Disponsori Oleh:

Pelatihan Internet Marketing untuk UMKM Magetan

Pelatihan Internet Marketing Untuk UMKM di Kabubaten Magetan.

Buat anda warga Kabupaten Magetan yang saat ini sedang menekuni bisnis online dan ingin tahu bagaimana caranya meningkatkan omzet anda, ikutilah pelatihan internet marketing yang akan di selenggarakan di Desa Wisata Jabung, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. Jangan lewatkan kesempatan ini. Pelatihan ini gratis, diselenggarakan oleh Relawan TIK Jawa Timur akan memberikan anda berbagai ilmu yang sangat bermanfaat untuk keperluan bisnis online anda.

Pelatihan Internet Marketing akan dilaksanakan pada Tanggal: 30 Juli 2017, Pukul 09.00 WIB.

Oh njih, kegiatan pelatihan Internet Marketing untuk UMKM adalah salah satu kegiatan saja, masih banyak kegiatan yang lain lho (ada di leaflet Gambar dibawah).

Pendaftaran bisa melalui tautan s.id/temurtikjatim, dan Info lengkap ada di Gambar Leaflet berikut:


Nah Siapa sih Relawan TIK?

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) membentuk relawan teknologi informasi komunikasi (TIK) di seluruh provinsi untuk mendukung program percepatan penetrasi internet di masyarakat. Merupakan organisasi sosial kemasyarakatan bersifat nirlaba, independen, philantrophis, dan mandiri, yang membantu secara sukarela usaha penerapan dan / atau pemanfaatan TIK di tengah masyarakat melalui program Pembangunan Kapasitas Masyarakat Informasi Indonesia yang meliputi penyediaan akses ke perangkat TIK dan layanan Relawan TIK, serta pembentukan pengetahuan, keterampilan, dan sikap masyarakat berikut pendampingannya hingga tercapai tujuan umum masyarakat informasi yakni memperoleh keuntungan kompetitif dari informasi dengan perangkat TIK.


Ok sederek-sederek Magetan, sampai bertemu di Desa Wisata Jabung njih! :-)

Referensi:
http://sdm.relawan-tik.or.id/
Kontak Person:
Alamsurya: HP. 08113208713

Subscribe to receive free email updates: