Disponsori Oleh:

Cara Membuat / Memasang Alexa Rank | 2017

Ada 2 cara untuk memasang Alexa Widget Rank di blog wordpress. Yaitu dengan menggunakan plugin Alexa Rank Widget atau menggunakan kode script. Semuanya bekerja dengan sama, kita tinggal memilih salah satu dari 2 cara tersebut.
  1. Menggunakan Plugin Alexa Rank Widget

    Apabila kita ingin menggunakan plugin Alexa Rank Widget. Silahkan instal terlebih dahulu plugin wordpress Alexa Rank Widget kemudian di aktifkan. Setelah itu masuk pada bagian setting plugin Alexa Rank Widget. Dan atur sesuai dengan data blog anda. Lihat gambar berikut ini.
  2. Menggunakan Kode Script

    Jika anda ingin menggunakan Script, maka silahkan copy kode di bawah ini dan selanjutnya add widget TEXT kemudian pastekan kode dibawah ini pada bagian TEXT bukan pada bagian VISUAL. Berikut ini adalah kodenya. Ganti warna nama domain yang warna merah dengan domain anda.
    <a href="http://www.alexa.com/siteinfo/www.lentera.magetanae.com"><script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=www.lentera.magetanae.com" type="text/javascript"></script></a>
Dan untuk blogspot silahkan copy kode diatas kemudian sisipkan dalam tata letak dan tambahkan text/javascript. Jangan lupa juga untuk mengganti warna merah menjadi domain anda atau url blog anda.

Courtesy: http://www.abizar-rasdan.com/cara-membuat-alexa-rank-widget-untuk-blog-anda-terbaru/

Subscribe to receive free email updates: